Jumat, 22 Juni 2012

SALAM PEMBUKA


Salam Pramuka!

Kami adalah pramuka penegak yang tergabung dalam sangga Srikandhi Penegas X10 dari SMA Negeri 1 Sukoharjo. Pertama-tama kami mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkah dan rahmat-Nya kepada kita. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gugus depan SMA Negeri 1 Sukoharjo. Tujuan dari pembuatan blog ini adalah untuk menyelesaikan tugas dari kakak Pembina, yaitu membuat blog. 

Blog ini bertujuan untuk memuat referensi tentang pramuka. Dengan harapan pengunjung blog ini bisa menambah pengetahuan tentang seluk beluk pramuka. Lewat blog ini, kami ingin menyampaikan kepada para pembaca mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pramuka. Kami sangat berharap kalau nantinya informasi yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

         Dalam penyusunan blog ini, kami  berusaha semaksimal mungkin agar dapat memberikan manfaat yang maksimal pula bagi para pembaca. Tetapi, tidak ada gading yang tak retak dan tak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, kami mohon maaf apabila informasi yang kami berikan kurang memuaskan pembaca. Sebelumnya, kami juga berterima kasih kepada para pengunjung  yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Selamat menjelajahi blog kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar