Senin, 25 Juni 2012

KESAN DAN PESAN MASUK SMANSA

Kesan dan Pesan masuk SMANSA
o   Kesan   :        
Kesan kami setelah dinyatakan diterima di SMA N 1 Sukoharjotentunya bangga dan bahagia. Karena, SMA N 1 Sukoharjo SMA favorit di Kabupaten Sukoharjo.
Dengan dua program yang dimilikinya, yaitu RSBI & Akselerasi, memungkinkan kami mendapat pendidikan terbaik yang membuka jalan kami menuju perguruan tinggi negri (PTN) yang kami inginkan.Oleh karena itu, kami juga harus belajar lebih giat demi nama baik SMA N 1 Sukoharjo.

o   Pesan   :        
Dengan predikat sekolah favorit di Kabupaten Sukoharjo, SMA N 1 Sukoharjo haruslah memberikan teladan yang baik bagi SMA-SMA lain.Seluruh keluarga besar SMA N 1 Sukoharjo harus menjaga nama baik SMA N 1 Sukoharjo.Saya para siswa harus mempertahankan bahkan meningkatkanprestasi. Dan yang tidak kalah penting, selalu menjaga etika di dalam dan di luar sekolah. Selain itu, kebersihan juga harus tetap dijaga.Jangan sampai masih ada sampah-sampah yang berserakan tidak padatempatnya. Oleh karena itu, seluruh angota, keluarga besar, smansa harus menjaga keasrian sekolah demi nama baik sekolah tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar